Jan 2, 2011

Selamat Datang

Blog ini membahas info sederhana tentang uang kuno. Sekali lagi hanya info sederhana namun harapannya semoga tetap masih ada gunanya.


Ucapan Terima Kasih

Blog ini bisa hadir karena dukungan dan bantuan banyak pihak sehingga dalam kesempatan ini saya merasa sangat perlu mengucapkan terima kasih yang beberapa diantaranya adalah :
  • Bpk Dr Arifin Martoyo, atas support serta kerelaan memberikan ijin menggunakan beberapa  image koleksi di situs web-nya  saya gunakan sebagai contoh di blog ini.
  • Bpk Alim Artadjaja Sumana (pengamat numismatik dan sejarah daerah) atas koreksi artikel serta info berharga tentang numismatik Indonesia
  • Bpk Rudy Lukito atas support dan jerih payahnya membuat ringkasan katalog KUKI yang kemudian saya copy paste di blog ini
  • Bpk Benny Hendrick, atas sumbangan image gobog wayang-nya
  • Bapak Agung dan Bpk Muhammad Mizan dari Samarinda Timur atas sumbangan image gobog semar
  • Terakhir yang tidak kalah pentingnya adalah ucapan terima kasih kepada pembaca,  pengunjung serta blog follower. Blog ini akan hambar dan tidak ada gunanya tanpa kehadiran Anda. Kemudian terima kasih juga pada rekan lain yang telah memberikan saran dan komentar perbaikan.
Awalnya blog ini bernama uangbolong.blogspot.com namun di awal tahun 2011 ini berubah nama menjadi uang-kedaluwarsa.blogspot.com. Ah, tidak terlelu penting untuk ditulis . . . . 

Salam
uang-kedaluwarsa
nyoman ardika
uangbolong@gmail.com


Nb : Terima kasih juga pada Google atas layanan Blogspot-nya.